iPad Pro Bisa Gantikan Fungsi Utama PC Anda?

 Berita, Gadget, Teknologi
Iklan Terbaru Apple iPad Pro

Iklan Terbaru Apple iPad Pro

KlatenUp – Meskipun bukanlah produk baru dari Apple, tidak dapat dipungkiri jika iPad Pro 9.7 dan Apple iPad Pro 12.9 merupakan perangkat tablet yang kuat. Hal ini berkat prosesor A9X yang tertanam pada kedua produk tablet ini. Sehingga kedua tablet ini sangat layak dinobatkan sebagai alternatif pengganti Komputer saat bekerja paling baik. Apalagi untuk iPad Pro versi 12,9 inci yang ukuran layarnya sudah seperti notebook.

Pada video iklan terbarunya, Apple mencoba mempengaruhi para penonton untuk berfikir kembali apa itu komputer?. Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, menampilkan sebuah iPad Pro yang berukuran 9.7 inci sedang digunakan untuk mengetik, berpindah aplikasi dengan cepat, dapat menulis pada layar dengan mudah dan tentunya bisa untuk menonton video. Seperti halnya komputer, iPad Pro dapat melakukan semua hal yang komputer bisa lakukan bahkan anda dapat melakukan yang lebih dari komputer dengan iPad Pro.

Hal itulah yang ingin ditunjukkan Apple pada iklan video terbarunya. Kami juga menyediakan video iklan yang diunggah Apple di bawah ini.

Selain mengajak anda untuk berfikir bagaimana jika iPad Pro adalah komputer Anda,  Apple juga mencoba menunjukkan fitur multitasking di iOS 9 yaitu Split View dan Picture in Picture. Dengan fitur ini pengguna iPad pro akan dapat mengerjakan berbagai hal dengan lebih cepat dan mudah dengan cara yang sederhana. Tentunya lebih cepat daripada mengerjakan tugas menggunakan komputer. Namun untuk menjadikan perangkat iPad Pro sebagai komputer tentu saja anda harus membeli kelengkapanya yang lain seperti Smart Keyboard dan Apple Pencil yang harganya tentu saja akan menguras dompet Anda.

Memang iPad Pro sudah dirilis sejak tahun lalu oleh Apple. Perusahaan ini telah berusaha dengan keras mengenalkan produk ini sebagai pengganti komputer. Tentunya bukan komputer yang sebenarnya mengingat Apple sendiri masih memproduksi Mac Book untuk segmen komputer jinjingnya. mengenai keputusan layak atau tidaknya iPad Pro untuk menggantikan fungsi utama komputer tentu saja ada di tangan penggunanya.