Kasus Pemerkosaan Mahasiswi di Medan

 Berita, Nasional

ilustrasi-perkosaan-660x330Medan, KlatenUp – Nasib miris dialami seorang mahasiswi berinisial GD , Warga Jalan Mesjid, Medan Polonia, yang menjadi korban pembiusan dan pemerkosaan, Minggu (29/5). Gd yang merupakan mahasiswi semester II di sebuah akademi farmasi di Medan bersama kakaknya, SD melaporkan kejadian ini ke Polresta Medan.

Dari keterangan Korban, pelaku pembiusan dan perkosaan adalah VP (25), warga Jalan MH Yamin, Medan. Perkenalan korban dengan VP dimulai melalui aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang kemudian mengajak ketemuan di Taman Ahmad Yani, Minggu (29/5).

GD mengaku dirinya ditawari sebuah minuman namun setelah meminum minuman tersebut, GD mengaku pusing dan kemudian tidak sadarkan diri.

Setelah dirinya sadar, Korban mengaku sudah dalam keadaan tidak memakai pakaian sehelai benangpun dan berdada dalam sebuah rumah yang tidak diketahuinya, Senin (30/6). Dalam keadaan lemas GD berusaha bangkit namun pelaku mencabulinya kembali dalam keadaan sadar dan tidak.

Akhirnya korban dapat kabur dari tempat tersebut yang ternyata berada di Jalan Kelambir V, Tanjung Gusta pada Kamis (2/6). Hingga akhirnya dirinya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Menanggapi laporan korban tersebut, Kepala Satuan Reserse kriminal Polresta Medan, Kompol Fahrizal mengaku bahwa pihaknya masih menelaah laporan tersebut dan akan melakukan penangkapan jika laporan korban tersebut benar adanya.