Kecelakaan di Jalan Matesih-Tawangmangu Satu Orang Tewas

 Karanganyar, Peristiwa, Solo Raya

Ilustrasi korban kecelakaanKlatenUp – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Matesih-Tawangmangu, Desa Ngadiluwih, Matesih, Selasa (31/5) sekitar pukul 14.30 WIB. Satu orang tewas seketika di lokasi kejadian. Korban adalah Bambang Samedi (20) Warga Desa Blorong, Jumantono, Karanganyar.

 

Kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai kendaraan bermotor Kawasaki Ninja warna hijau dengan pelat nomor AD 2665 UT melaju dari arah Jumantono menuju Matesih dengan kecepatan tinggi dan tidak mengenakan helm.

Dari arah sebaliknya melaju sepeda motor dan mobil. Diketahui sepeda motor bermaksud mendahului mobil. Akibatnya korban sontak terkejut dan membanting sepeda motor ke arah kiri untuk menghindari kecelakaan. Namun yang terjadi adalah sepeda motor masuk ke parit dan korban diketahui tewas di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala.

“Kecelakaan tunggal. Korban melaju dari timur. Dari arah berlawanan ada sepeda motor. Motor dari barat mendahului mobil. Korban kaget dan menghindar, tetapi jatuh ke parit,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, seperti dilansir dari Espos, Selasa (31/5).