Nikita Mirzani dan Amel Alvi Lesbi?

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Aliran LGBT kini mulai banyak diperdebatkan publik. Perilaku menyimpang ini di nilai tidak sesuai dengan budaya Indonesia.

Beberapa artis seksi juga mengaku bahwa mereka pernah diajak kencan oleh sesama jenis. Tapi mereka menolak karena mereka masih suka pada lawan jenis. Mereka juga tidak mempermasalahkannya adanya aliran LGBT ini.

Artis Nikita Mirzani mengemukakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan adanya kaum LGBT ini karena banyak temannya yang suka dengan sesama jenis. Beberapa orang khawatir jika harus bergaul dengan penyuka sesama jenis karena takut akan mendapat pengaruh negatif. Namun tidak dengan Nikita.

“Teman LGBT semuanya baik. Justru mereka orangnya tulus. gak kayak kita yang normal kalau di belakang suka ngomongin kita. Beda sama mereka, mereka gak pernah ngomongin kita dari belakang, mereka orangnya lembut, kalau jalan bareng mereka kita ngerasa kayak gak punya beban.”

“Mereka juga suka modus, seperti ngajakin jalan, makan, nonton terus pegang tangan. Kalau mereka nyentuhnya pakai feel. kalau dirayu sudah sering banget tapi gue tolak karena gue masih suka laki-laki. Jadi gue suka nolak secara halus. Tambah Niki

Selain Niki, artis Amel Alvi juga mengaku bahwa dia banyak kenal dengan mereka yang suka sesama jenis. Dia paham mengapa mereka menjadi seperti itu meski dia menyayangkan adanya aliran itu. Dia juga pernah ditaksir oleh kaum lesbi namun dia menanggapinya dengan candaannya.

“Bergaul dimana saja kalau kita bisa bawa diri yah kita juga gak terjerumus. Mereka ada di lingkungan sekitar aku. waktu aku tanya, gak mau berubah, nikah gitu? Katanya nantilah.” Ujarnya.

“Menurutku, hal ini sangat disayangkan. Terlebih, mereka yang homo dan lesbi rata-rata ganteng dan cantik. Mereka begitu karena trauma dengan lawan jenisnya ditambah lagi pergaulan yang membuat mereka semakin menikmati menjadi lesbi atau homo.”