Ternyata LDR Sebabkan Kartika dan Pacar Bulenya Putus Hubungan

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Artis cantik Kartika Putri sudah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pria bule. Hubungan mereka juga tidak terlalu diekspos ke publik dan banyak orang menganggap bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Namun beberapa waktu lalu Kartika secara pasti mengatakan bahwa ia telah memutuskan hubungan dengan pacarnya tersebut. ia juga mengungkapkan bahwa itu adalah keputusan terbaik dan tepat karena sudah mempertimbangkan banyak hal.

Seperti yang kami kutip dari Solopos, Kartika mengungkapkan bahwa keputusan tersebut dibuat demi kebaikan bersama.
Kartika juga mengatakan bahwa itu adalah jalan keluar terbaik. ia punya anak dan tidak ingin pacaran lama-lama, sebab ia tidak mau merugikan karirnya dan pacarnya tersebut. Walaupun Kartika merasa itu hal berat namun itu adalah hal terbaik.

Terdengar kabar bahwa hubungan jarak jauhlah yang membuat mereka berpisah. Selain itu perbedaan waktu yang cukup jauh semakin mempersulit mereka ketika berkomunikasi. Ketika Kartika tidur, kekasihnya malah menghubunginya melalui telepon dan juga sebaliknya.

Ia juga mengatakan bahwa pertemuan mereka hanya terjadi ketika kekasihnya liburan. Kartika memang memiliki jadwal tiga kali liburan selama setahun. Menurutnya liburan sangat berguna demi menjaga kualitas kerjanya di dunia entertainment. Liburan juga salah satu upaya untuk merefreshing tubuh dan pikiran setelah beraktifitas dengan padat.