Video Deddy Corbuzier yang Sedang Memburu “Haters”

 Entertainment, Selebritis

image

KlatenUp – Berbagai cara digunakan para haters untuk memberi komentar buruk hingga keterlaluan pada targetnya. Kebanyakan yang menjadi target mereka adalah Public Figure seperti Artis.

Artis-artis ini mempunyai cara tersendiri dalam menghapadi Haters. Seperti yang dilakukan oleh mantan pesulap yang sekarang menjadi presenter, Deddy Corbuzier. Artis berkepala plontos ini memburu haters yang menggunakan akun instagram @anthonugroho yang diketahui kini berganti akun menjadi @gerry_bali.

Deddy naik pitam lantaran haters ini telah menghina dirinya dan Chika Jessica dengan komentar yang berbau SARA. Komentar ini ditulis akun @antho nugroho di foto yang di unggah Jessica di Instagram saat sedang Umroh di Mekkah.

Deddy memburu haters tersebut, dan akhirnya perburuannya membuahkan hasil. Peeburuan haters ini terbilang unik, Ayah Azka memburu haters dengan cara mengadakan sayembara sekitar tiga hari yang lalu di instagram. Dalam samyembaranya, Deddy menjanjikan hadiah Rp 10 juta bagi orang yang dapat mengungkap identitas @anthonugroho. Hadiah yang cukup fantastis ini tentu membuat banyak orang ikut ambil bagian dalam pencarian informasi haters tersebut.

Pada Kamis (4/2) secara mengejutkan Deddy mengaku telah mendapatkam identitas dari haters tersebut. Kemudian Deddy memberi suatu ultimatum kepada akun haters itu lewat video. Di video tersebut Deddy yang terlihat garang meminta @anthonugroho untuk menyerahkan diri ke polisi dan meminta maaf dalam waktu 3×24 jam. Jika ia tidak melakukan hal ini, Polisi yang akan datang ke rumah @anthonugroho untuk menangkapnya.

Untuk menegaskan videonya ini, Deddy juga menulikan keterangan bahwa dia akan memberikan maaf kepada @anthonugroho jika mau mendatangi kantor polisi.

“Hi Anto atau yg baru merubah namanya menjadi @gerry_bali apa kabar? Mungkin anda tdk bisa lihat ini krn anda block saya tapi saya yakin ini akan sampai ke anda……. Pertama ini bukan sebuah ancaman dll.. NO… Im a very nice person “in my way” ini sebuah ajakan ber Musyawarah.. Jelas di kantor polisi dgn baik dan saling memaafkan..

“Walau anda sudah mencemarkan nama baik saya atau @ckjessica25 Dgn sangat tidak senonoh… Saya ttp mencoba tuk berbaik hati …
Itu kalau anda mau..

“Karena saat ini saya sudah memiliki semua info ttg diri anda hingga alamat, keluarga, no telp, no KTP semuanya.. Tapi mari kita bermusyawarah… Good right? Anda ke kantor polisi jelaskan apa yg anda lakukan dan meminta maaf dalam 3X 24 jam atau saya yg ke kantor polisi dan menindak anda…

“Its up to u…. The choice is urs :) or u can contact my management using ur number yg belakangnya 29? I will be patiently waiting,” ancam Deddy.

Banyak para fans Deddy di media sosial yang mendukung langkah Deddy ini atas perbuatan @anthonugroho yang telah memicu api kemarahan Deddy.

Berikut ini adalah video Deddy Corbuzier yang ditujukan ke @anthonugroho agar dia meminta maaf.

Related Posts