Klaten Banjir Akibat Hujan Deras yang Tak Kunjung Berhenti

 Klaten, Solo Raya

image

(foto : twitter @kabarklaten)

KlatenUp – Banjir terjadi menggenangi jalan-jalan utama di Kabupaten Klaten. Salah satunya adalah di Jalan penghubung Kalikebo – Cawas, ketinggian air mencapai lutut orang dewasa. Warga khawatir dikarenakan hujan yang tidak kunjung reda membuat sungai Dengkeng meluap dan memperparah keadaan.

Di Mojayan, Klaten Tengah, Air sudah menggenang sejak tadi siang merendam rumah warga. Sungai yang membelah kota Klaten meluap dan mengakibatkan banjir. Area pasar Srago dan Srago Gede juga di kabarkan terkena banjir.

Hujan deras yang turun dari siang hingga sore di wilayah Klaten juga mengakibatkan jalan protokol di sekitar Gedung Olahraga (GOR) Klaten hingga Sangkal Putung tergenang dengan ketinggian sekitar 20 centimeter sejak siang hari. Wilayah GOR Klaten terkepung banjir. 

Di Pepe, Ngawen Klaten air juga sampai masuk kerumah warga, akibat meluapnya sungai yang berada di sekitar lokasi. Jalan penghubung Kecamatan Ngawen Ke Desa Kemit pun tergenang air. Sawah yang berada di lokasi terancam gagal panen.

Berikut ini foto-foto banjir di Klaten yang berhasil kami himpun dari laporan warga Klaten.

image

Banjir di Jl. Kalikebo – Cawas

image

Banjir di Sebelah barat GOR Klaten

image

Banjir di Kawasan Polsek Lama

image

image

Banjir di Kwaren, Ngawen

image

Banjir di Sangkalputung Klaten

image

Banjir di Kemit, Ngawen Klaten

image

Banjir di SMKN2 Klaten

Related Posts