Dua Kecelakaan Aneh Terjadi di Jalur Blackspot Mojokerto

 Regional

image

KlatenUp – Dua kecelakaan aneh terjadi di jalur blackspot Jalan Raya Bypass Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Kecelakaan pertama terjadi pada Sabtu (23/1),  melibatkan pengendara motor Vario W 4545 AB dengan truk sampah. Pengendara motor yang diketahui bernama Hendra Adi Wijaya warga Bungurasih Dalam, Surabaya Tewas dilokasi kejadian akibat terlindas truk.

Korban yang bekerja di sebuah bank di Kediri ini hendak pulang ke Surabaya setelah bekerja, melaju dari arah Jombang menuju Utara.

Sesampainya di jalan raya bypass, Kecamatan Magersari, dengan kondisi saat itu hujan deras. Tepat di depan korban telah melintas truk sampah yang dikemudikan oleh Ari Fiango (35), warga Desa Paregan, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Diduga korban hendak menyalip truk sampah dari sebelah kiri. Karena keadaan jalan licin akibat hujan, motornya selip tepat disebelah kiri badan truk. Akibatnya, korban terjatuh dan terlindas. Anehnya motor korban tidak rusak parah.

”Korban meninggal seketika di lokasi. Setelah didatangi petugas, jasad korban dievakuasi ke RSUD,” jelas Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Indra Adi Wijaya.

Kecelakaan kedua terjadi pada hari ini, Minggu (24/1), dilokasi yang sama. Korban adalah Sugeng (32), warga Desa Sengon, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, tewas juga karena terlindas sebuah truk di jalan raya bypass Kota Mojokerto, selatan pabrik Mertex.

Kecelakaan yang terjadi hampir sama, motor korban yang melintas dari utara terpeleset saat akan mendahului sebuah truk dari kiri. Korban yang sehari-harinya bekerja di sebuah pabrik di kawasan Margomulyo, Surabaya, itu tewas seketika di tempat kejadian akibat terlindas roda truk.

Keadaan motor korban masih utuh, tanpa kerusakan yang berarti.

Related Posts