Ariel Noah Belum Siap Nikahi Bella Sophie di Tahun 2015

 Entertainment

arielKlatenUp – Dihubungkan dengan serangkaian band NOAH agenda cukup padat sepanjang tahun 2015, penyanyi Nazriel Irham atau Ariel “NOAH” rencana diklaim menikahi kekasihnya, penyanyi, model, yang juga merupakan peran artis Sophia Latjuba atau Sophie.

“2015 masih banyak pekerjaan dengan NOAH,” Ariel pers di konferensi pers untuk meluncurkan NOAH single baru, “Seperti kemarin,” di EGO Ultra Lounge, X2 Complex, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2014/11 / 21).

Pada tahun 2014 menarik untuk dekat, band NOAH telah menyiapkan serangkaian agenda besar untuk tahun depan. Selain rilis album, band beranggota Ariel, Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum) yang akan membuat tur dunia dari delapan negara: Hong Kong, Amerika Serikat , Belanda, Inggris, Dubai, Malaysia, Singapura dan Australia mulai Maret 2015.

Selain tur, pada tahun 2015 NOAH juga merilis tiga mengumpulkan mereka ketika ia dipanggil Petrus. Yakni, bintang-bintang dari langit Maret, hari yang cerah di bulan Juni, dan Sky Garden pada bulan September.

Di sisi lain, Sophie juga menolak mengomentari rencana untuk masuk ke dalam pernikahan dengan Ariel. “… Terus CIEE, pertanyaan aw …” kata Sophie dalam sebuah wawancara setelah waktu perayaan Comic 8: Casino Raja, dalam memproduksi Falcon Pictures rumah kantor, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (2014/11 / 12).

“Aw … aw … menanyakan Ariel, aw … aw … no comment itu, aw … aw …”, tambahnya.

Sofie hanya mengakui bahwa mereka yang saat ini berada di Los Angeles, California (AS), yang nyaman di negeri ini. “Pengin sih, pengin kembali ke Los Angeles, tapi di sini masih ada banyak pekerjaan. Masih banyak pekerjaan, banyak tawaran,” kata Sofie.

Related Posts