Sepi Job, Maia Estianty Ternyata Bisnis Kosmetik

 Entertainment

maia estianty jualan kosmetikKlatenUp – Maia Estianty yang kini jarang muncul di layar televisi, ternyata memiliki bisnis baru yakni jualan kosmnetik. Sebelumnya Maia juga telah memiliki bisnis karaoke, properti dan restoran. Dengan kemampuan bisnisnya Maia memperluas jaringan bisnisnya dengan berjualan kosmetik asal Amerika.

“Banyak orang yang bertanya aku pakai produk kecantikan apa, Nah ini memunculkan ide bisnis baru buat saya”, kata Maia Estianty.

Maia mengakui jika selama ini menggunakan produk kosmetik buatan Amerika. Dengan menggunakan kosmetik asal Amerika tersebut dijadikan ajang promosi oleh Maia. Jika ingin tampil cantik seperti Maia, bisa membeli kosmetik dari Maia langsung.

“Kosmetik yang aku pakai ini sama yang digunakan Madonna, Reese Witherspoon, Simon Cowell, Victoria Beckham dan Eva Longoria.” kata Maia.

Setelah mengetahui hasil dari penggunaan kosmetik ini bagus, Maia berani membuka bisnis baru dengan berjualan kosmetik Amerika. Tujuannya agar banyak wanita Indonesia yang tampil cantik dengan kosmetik Amerika yang mudah didapatkan.