Dibeli Pengusaha Muslim Hotel Ini Menetapkan Syariat Islam

 Dunia

the-bermondsey-square-hotel-londonKlatenUp , London – Setelah dibeli oleh pengusaha muslim, sebuah hotel yang berada di London, Inggris ini menetapkan syariat islam pada manajemennya. Para pegawai hotel takut bangkrut dengan diterapkannya manajemen baruini. Sebelumnya hotel ini sangat diminati oleh para masyarakat metropolis. Dengan diterapkan aturan islam pada manajemen hotel, mereka tidak lagi dapat menemukan olahan daging babi dan minuman beralkohol pada menu restoran.

Yaitu Hotel Bermondsey Square adalah hotel yang pertama kali menerapkan kebijakan syariat islam di Inggris. Ketatnya aturan yang ditetapkan, membuat makanan dengan tambahan wine di dalamnya juga dilarang. Semua menu daging digantikan dengan olahan daging ayam dan sapi. Bir beralkohol juga akan diganti dengan bir non alkohol.

Hotel yang sebenarnya baru saja terpilih sebagai hotel yang paling baik se-inggris inipun menuai kontroversi. Beberapa pelanggan dikabarkan membatalkan reservasi mereka untuk menginap atau makan dan memilih tempat lain karena hal ini. Padahal sebelumnya untuk menginap di hotel ini semalam saja harus merogoh kocek hingga Rp 3,5 juta.