Pidato Jokowi di APEC dinilai Bagus Oleh Charles Morrison

 Dunia

Jokowi Pidato di APECKlatenUp – Pada pertemuan pemimpin dunia dalam ajang APEC (Asia Pacific Economic Cooperation) di Beijing, Cina. Presiden RI Jokowi berpidato dalam Bahasa Inggris dihadapan para pemimpin dunia. Dalam pidatonya Jokowi menyematkan pesan yang cukup jelas yaitu: Sekarang waktunya berinvestasi di Indonesia.

Pidato perdana Jokowi di ajang APEC ini disambut baik oleh Charles Morrison, Pemimpin dari lembaga East-West Center. Dikutip dari akun Twitter miliknya pada, Minggu (9/11), Charles menilai dalam pidatonya Jokowi menyampaikan pesan dengan sangat baik, dengan bahasa inggris yang sederhana, tidak menggunakan catatan, menggunakan pointer dan ppt sendiri dan fokus dengan pengajuan investasi.

Jokowi spoke at CEO Summit in excellent, simple Eng, no notes, using own pointer and ppt control, focused on investmt opps. @APEC_CEOsummit

Charles E. Morisson @charmorisson

 

Dari pantauan kami pada akun twitter Charles sejak tanggal 8 hingga 11 November, hanya posting dirinya mengenai Jokowi yang mendapat banyak respon melalui retweet maupun favorite di twitter. Yaitu mencapai 732 retweet atas posting Charles mengenai penampilan Jokowi.

 

Related Posts