Satnarkoba Klaten Bagikan Rompi Anti Narkoba untuk Tukang Ojek

 Klaten, Solo Raya

tukang ojek klatenKlaten – Dalam rangka mencegah menekan peredaran narkoba di wilayah Klaten, Jajaran Satuan Narkoba Polres (Satnarkoba) Klaten menggelar sosialisasi bahaya Narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (3/11) yang diikuti oleh kumpulan tukang ojek yang biasa mangkal di Terminal Buntalan, Klaten.

Kegiatan ini bertujuan untuk tindakan pencegahan terhadap peredaran narkoba di masayarakat Klaten. Karena disinyalir maraknya peredaran Narkoba di wilayah Klaten. “Semua orang dari berbagai lapisan masyarakat bisa terkena penyebaran narkoba oleh karena itu perlu tindakan pencegahan, jelas Kasat Narkoba Polres Klaten, Iptu Danang Eko P.

Satnarkoba Klaten selain memberikan sosialisasi kepada para tukang ojek juga membagikan rompi anti narkoba.
Petugas menyarankan menggunakan rompi tersebut sebagai bentuk dukungan dalam pemberantasan Narkoba.

“Untuk sosialisasi selanjutnya kami akan memberikan penjelasan mengenai Narkoba dan upaya tindak pelaporan bila ada indikasi peredaran narkoba. Kami berharap partisipasi mereka dalam hal ini,” imbuh Iptu Danang.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di lingkungan terminal Buntalan Klaten. Kegiatan ini juga disambut baik oleh Ketua Paguyuban Ojek Terminal Klaten,Boysar Harto Raharjo.